THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Halaman

visitors

Sabtu, 14 April 2012

NO. 3!

tadi siang habis dari DISPORA lagi, penasaran sama nilai hasil wawancara PPAN terakhir kemaren.
biar dah tau gak kepilih bodo amat lah, penasaran ma nilainya, kan pengen liat juga dimana yang kurang bagus jadi bisa dibaikin, ya gak ya gak?
kkk!
pas nyampe DISPORA, disamperin sama bapak-bapak yang jaga di depan, "mo kemana,dek?"
ane jawab dunk, "mo liat hasil tes wawancara PPAN kemaren, pak. ada gak?"
"oh ada, ada. tuh di tempel disana".
"oke. makasih, pak"

lanjut lah aku ngeloyor ke samping kiri, tempat papan pengumuman. dan..... JENG JENG JENG!
DAKU PERINGKAT 3, DENK!
widiiiiiiiiiiiiiiiiiih!
seneng sih, tapi sedih juga....
beda nilai ku sama yang peringkat 1 ma 2 tuh 8 point lah, soalnya mereka sama poiny nta, cuma beda 0 koma doank nilainya. seneng ternyata masuk 3 besar, tapi sedih juga kenapa gak sekalian peringkat 1,wkkk!
#maksa euuuuuuuuuy~
apa harus aku berdoa supaya yang juara 1 sama juara 2 nya berhalangan supaya aku bisa pergi? kkk!
gak lah,,,, lo emank bukan rejeki yo wes... i'll try for it again next time ^^
dan semoga aku dapat di waktu berikutnya,hehe~
jadi termotivasi lagi nih buat ikutan tahun depan, semoga masih dikasih kesempatan sama Tuhan.
GIVE ME THAT CHANCE AGAIN, GOD!
PLEASE!
>0<
#AMIN!
dan semoga aku lebih baik lagi ke depannya, sesuai janji ku ke ibu yang wawancara psikotest waktu itu, bu Siti kalo gak salah namanya.
katanya : AYO MULAI BERUBAH DARI SEKARANG YA, DEK! MUMPUNG MASIH 20, NTAR KALO UDAH 25 BAKAL LEBIH SUSAH BERUBAHNYA! AYO! BERUBAH! GOOD LUCK!"
#OK, BU! I'LL TRY MY BEST! ^0^

oya, jadi inget kemarin ke BPPKB (kalo gak salah itu namanya), mo minta persetujuan buat jadi instansi yang kerjasama sama kelompok aku waktu penyuluhan ntar, tentang pernikahan usia dini lho~
mo ketemu sama Bu Yana, Kabid nya di sana. aku kesana bareng 2 temen ku, jadi ber3 toh, nah di dalam ruangan ibu itu cuma ada 2 kursi, jadi aku ambil 1 kursi lagi di luar. guest what happened, guys~
aku ketemu lagi sama bu Siti itu di sana! wkkk!
kami cuma bisa main tunjuk-tunjukan ber2 gara-gara saking bingungnya kok bisa ketemu lagi disitu,kkkk!
karena mesti duluan urusan tugas, aku ngelambai aja ke ibunya terus masuk ke ruangan lagi sambil ketawa-ketawa sendiri sampai  Bu Yana plus 2 temen aku bingung aku kenapa ketawa-ketawa sendiri.
udah selesai tanya-tanya Bu Yana, kami keluar. aku keluar juga sambil bawa kursi yang ku pakai tadi terus langsung datangin ibu Siti itu. kami ketawa-ketawa lagi berdua. dia ingat muka aku, tapi lupa nama aku. habis bilang nama, aku bilang lagi "saya yang ibu bilang cuek, keras kepala sama suka batasin diri itu loh bu,wkkk!"
terus ibunya ngakak aja di kursinya, ane ya ngakak juga!
WAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!
auk dah gema kemana aja tu suara ketawa kami berdua,hueheheehehe~
ibu Yana tadi juga keluar ruangannya ikutan becandaan di luar bareng kami, sambil ngobrol ngalur ngidul dah...
tapi belakangan yah tetep dikasih wejangan-wejangan lah sama beliau-beliau itu. jangan patah semangat, tetep terus usaha coba, tahun depan disuruh ikut lagi
#pastilah buuuuuuuu~ kalo ada kesempatan ya pasti ku embat, hehehe!

ibu Siti itu pokoke salah satu juri yang berkesan deh!
love to meet her ^^
tapi hasil psikotest kemarin ternyata aku lumayan rendah lho nilainya.
gak apa-apa, bu...
saya gak sakit hati, karena emank bener adanya kalau saya seperti itu, dan saya usahain bakal berubah lebih baik lagi ^^

fyuuuuuuuuuh~
masih banyak tugas selepas PPAN kemarin, abis 3 hari gak kuliah, langsung disambut tugas seabrek.
Tuhan, kuatkan aku, lancarkan jalan ku, dampingi aku di setiap kegiatan ku, bimbing langkah ku setiap hari supaya aku gak nyesel atas apa yang aku perbuat. jadikan itu semua pengalaman buat aku, bukan untuk disesali. buat setiap hari ku berharga dan bertumbuh di dalamnya, Tuhan,,
AMIN!
^^

0 komentar: