THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Halaman

visitors

Selasa, 17 April 2012

i'm that kind of person =,=a

menurut aku ada 2 macam manusia
yang pertama tipe bicara/melakukan tindakan setelah dipikirkan
yang kedua tipe bicara/melakukan tindakan sebelum berpikir
dan aku lebih ke yang tipe ke-2
why?
tergantung sikon n emosi
kadang ada kata2 atau tindakan aku yang tiba2 terjadi gitu aja secara spontan, gak disadari udah bicara sesuatu atau lagi bikin sesuatu.
spontan itu ada bagusnya, tapi juga bukan berarti gak ada jeleknya, bahkan lebih rentan ke jeleknya, haha
kayak aku, yang suka nyeplos gak pake dipikir dulu, apalagi kalo lagi emosi, waaaaaaaaaaah~
paling parah itu =,=a


buat temen yang tadi saya pojokkan, bukan bermaksud menjatuhkan.
ada maksud di balik kata2 saya, beri pehatian kamu ke kami yang sudah sebegitu suash payahnya ngurus apapun kesana kemari.
jangan cuma jadi pengikut kami, karena kami juga tetap butuh saran kamu.
maaf banget kalo sakit hati...
maaaaaaaaaf banget!
 >0<

0 komentar: