THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Halaman

visitors

Jumat, 30 November 2012

jumat kelabu? jumat abu-abu?

30.11.2012
Jumat...di depan meja kerja dan komputer
Ini hari Jumat
tapi entah jumat abu-abu atau jumat kelabu
atau keduanya sama?

hari ini biasa aja
kerja seperti biasa
tapi ada kebingungan yang luar biasa
kebingungan yang datang dari masukan-masukan yang datang hari ini

masukan bagus dan membuat ada rasa percaya diri bertambah walaupun sedikit
masukan bagus yang membuat berpikir lebih rasional
masukan yang bagus dan jadi termotivasi

tapi bukan hanya itu
masukan yang bagus, tapi aku jadi merasa terbebani
masukan yang bagus, tapi agak "pedas" di telinga, sampai-sampai tidak bisa disanggah dan memang benar adanya
masukan yang bagus, tapi bikin hati jadi goyah dari keputusan awal yang sudah dibuat

ada hal-hal yang bikin pikiran gak fokus
sangat diakui kalau aku termasuk orang yang berpikiran terlalu berat
sesuatu yang ringan sekalipun bisa jadi beban pikiran yang berat

jadi terlintas
apa memang aku belum siap masuk dunia kerja?
atau aku yang terlalu manja?
mungkin kebanyakan orang akan bilang kalau aku termasuk ke dalam kategori yang kedua

karena aku menjalani hari ini, aku dapat sesuatu yang baru
aku putuskan aku akan masuk ke dunia yang lebih dewasa dan profesional
walaupun ada beban dari sekitar ku, aku akan tetap berusaha menjalani semua yang harus ku jalani
akan ku biarkan semua yang harus ku jalani membuat ku lebih dewasa dari aku yang sebelumnya
aku yang malas, aku yang penakut, aku yang manja, dan segala aku yang membuat ku terlihat lemah akan ku perbaiki
aku yakin aku bisa
dan aku yakin aku pasti bisa karena Tuhan selalu di dekatku untuk membimbing ku
apapun yang kudapati di depan perjalananku, akan kuhadapi tidak sendiri, melainkan bersama Tuhan dan orang-orang yang masih setia mendukung aku

0 komentar: