THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Halaman

visitors

Jumat, 10 Agustus 2012

Gado-gado

fyuuuuuuuuuuuuh~
hampir setiap isi di blog ini pada curhatan semua
gak apa deh ye, pengen ngeluarin uneg-uneg dimari, hehe

kayaknya udah banyak orang yang ngalamin hal sama kayak aku yang bikin perasaan dan pikiran "gado-gado"
semuanya jadi satu
stres, marah, kesel, capek, dllllllllllllll~

KKN...
lagi-lagi masalah KKN
emank sekretaris dah pindah posisi ke aku, tpi apa emank iya semuanya mesti sekretaris yang ngurus walopu aku udah bilang gak bisa ngerjain hal itu karena emank banyak kesibukan juga?
aneh, omongan-omongan ku dengan gampangnya ditepis dan gak digubris
setelah itu, waktu lagi ada kejadian mendadak langsung tiba2 lari ke aku lagi
hooooooooo
ingat aku di saat genting dan gak perlu ladenin kata-kataku di saat aku perlu?

sifat manusia, pengen dimengerti dan diperhatikan
aku ngerti dan aku perhatiin apa yang emank jadi persolan kelompok, tapi apa aku selalu di dengar, di mengerti dan diperhatikan?
BIG NO!

kalopun aku di denger, gak semua yang ku sampaikan di dengerin
dunno why
kalopun aku tau alasannya, terlalu konyol untuk di tuliskan di sini
kepentingan pribadi lebih penting daripada kepentingan kelompok, itu clue nya

sekarang pun aku nulis gini karena stres ku kumat lagi, berbagai macam hal mesti dikerjakan yang cuma bertumpu ke satu orang
sedih rasanya kalo liat keadaannya, tapi mo gimana lagi
manusia itu macam-macam dengan berbagai pikirannya yang bermacam-macam juga

so, aku harus ngertiin lagi?
sepertinya iya

haha
semoga cepet berlalu
dan selesai tanpa perpecahan

sukses buat kelompok ku!
#Amin!

0 komentar: